A-news.id, Tanjung Selor – Memaknai bulan suci Ramadan 1446 Hijriah, PT Mandau Berlian Sejati, satu-satunya dealer resmi Mitsubishi di Bulungan, Kalimantan Utara, menggelar acara buka puasa bersama (bukber) dengan para konsumennya. Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus bentuk apresiasi kepada pelanggan setia.
Branch Manager PT Mandau Berlian Sejati, Ollvy Doralinda Mandagie, menyebut bahwa agenda berbuka bersama ini bertajuk “Juragan Mitsubishi Fuso” dan dihadiri oleh konsumen loyal Mitsubishi di Bulungan.
“Di bulan Ramadan ini, kami ingin berbagi kebersamaan dengan konsumen. Acara ini tidak hanya sekadar bukber, tetapi juga menjadi bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang telah mempercayakan Mitsubishi sebagai pilihan utama mereka,” ujar Ollvy, Minggu, 23 Maret 2025.
Suasana kebersamaan terasa semakin erat dalam rangkaian acara yang juga diramaikan dengan gathering, closing SPK, hingga pembagian doorprize. Dalam kesempatan itu, pihak dealer turut memperkenalkan berbagai varian Mitsubishi Fuso yang menjadi andalan bisnis di Kalimantan Utara.
Ollvy juga mengingatkan pentingnya membeli kendaraan di dealer resmi agar mendapatkan layanan terbaik, termasuk pelayanan purna jual dan ketersediaan suku cadang.
“Kami berharap konsumen di Kalimantan Utara, khususnya Bulungan, tetap setia bersama Mitsubishi dan melakukan pembelian unit di dealer resmi yang sudah disertifikasi. Hal ini juga sejalan dengan surat edaran pemerintah yang mengimbau masyarakat untuk membeli kendaraan di dealer resmi yang ada di daerah masing-masing,” katanya.
Sebagai satu-satunya dealer resmi Mitsubishi di Bulungan, PT Mandau Berlian Sejati terus memperluas jangkauan layanannya. Selain di Bulungan, dealer ini juga memiliki cabang di Malinau yang melayani penjualan, servis, dan penyediaan suku cadang.
“Kami juga telah membuka pos pelayanan di Tanah Kuning, Kecamatan Tanjung Palas Timur, yang saat ini melayani penjualan unit kendaraan. Ini untuk mendekatkan layanan kami kepada masyarakat,” tambahnya.
Di akhir acara, Ollvy kembali menegaskan bahwa konsumen yang membeli kendaraan di dealer resmi akan mendapatkan prioritas dalam layanan servis.
“Semua konsumen tetap bisa melakukan servis di sini, tetapi tentu saja kami memberikan prioritas kepada pelanggan yang membeli kendaraan di dealer resmi kami,” ujarnya.
Dengan adanya kegiatan ini, PT Mandau Berlian Sejati berharap dapat semakin mempererat hubungan dengan pelanggan dan terus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Kalimantan Utara.(*)